Dapatkan lebih banyak pelanggan dengan beriklan di Google Ads

Anda dapat menjual lebih banyak produk secara online. Pengunjung lebih banyak mengakses website Anda. Produk akan semakin dikenal dan target penjualan maksimal. Techarea siap bantu mewujudkan bisnismu berkembang luas!

Apa itu Google Ads

Google Ads adalah fitur dari Google untuk menampilkan paid search atau iklan berbayar di hasil pencarian Google. sekali memasang iklan dengan Google Ads, iklan Anda akan tayang di halaman hasil mesin pencarian (SERP), Youtube, Blog, hingga Google Display Network.

Google Ads menjadi cara yang efektif bagi bisnis Anda untuk mendatangkan trafik yang berkualitas ke website atau landing page produk Anda, termasuk mendapatkan pelanggan yang sesuai dengan produk yang Anda tawarkan.

Apa yang menarik beriklan di Google Ads?

Iklan Tanpa Website

Jika Anda belum punya website jangan khawatir, Anda akan tetap bisa beriklan dengan hanya memanfaatkan akun GMB (Google My Business).

Audience Target

Target audience bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangkauan lokasi bisa Anda perluas di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

Bayar Per Klik

Model sistem Google Ads dengan PPC (Pay Per Click) biaya iklan Anda terpotong jika hanya untuk iklan yang di klik saja

Lebih Fleksibel

Bisa mengatur jangkauan lokasi dan perangkat, Anda juga bisa mengatur waktu munculnya iklan. Jadi Anda bisa mengatur iklan Anda untuk tampil di hari apa saja dan dari jam berapa sampai jam berapa.

Biaya Terjangkau

Anda bisa mengatur estimasi biaya Anda di angka yang minim sekalipun, inilah kenapa Google Ads sangat terjangkau untuk para pebisnis kecil terutama anda yang masih bingung mencari opsi iklan

Mengapa menggunakan jasa Google Ads di Techarea?

Profesional dan Berpengalaman

Tim Techarea profesional dan berpengalaman dalam pengelolaan Google Ads dan kami selalu update dengan perkembangan digital marketing terkini.

Free Konsultasi

Sebelum proses menjalankan iklan kami siap melayani Anda untuk mendiskusikan kebutuhan bisnis Anda dalam mencapai target yang diinginkan.

Report Secara Berkala

Setiap bulannya kami akan mengirimkan laporan iklan terkait kinerja campaign yang sudah berjalan, sehingga Anda bisa membandingkan strategi campaign yang cocok.

Fast Result

Anda bisa melihat hasil dari iklan, menemukan rangkuman tayangan iklan secara cepat dan akurat, dengan jaminan data real time.

Saatnya mulai beriklan Google Ads

bersama Techaraea

Riset Keyword

Tim techarea melakukan riset keyword yang sesuai dengan jenis usaha Anda. Mulai dari Keyword yang kompetisi tinggi hingga keyword spesifik untuk usaha Anda.

Setup Iklan

Tim Techarea mulai setup Pemilihan Keyword, Lokasi, Anggaran yang ditentukan, Kapan tayang Iklan, jadi iklan Anda siap untuk dijalankan dan ditayangkan.

Monitor & Optimiza

Jika iklan Anda telah tayang maka Tim Techarea akan memonitor statistik iklan dan menganalisis performa iklan.

Report

Setiap satu bulan sekali Tim Techarea akan memberikan laporan hasil iklan yang telah ditayangkan sehingga Anda bisa memantau kinerja iklan Anda

Saatnya mulai beriklan Google Ads
bersama Techaraea

Paket UMKM

Rp 2.190.000

Paket Bisnis

Rp 4.080.000

Pertanyaan yang Sering ditanyakan untuk Google Ads

Jika anda memilih paket yang belum termasuk desain / konten maka Anda harus menyediakan gambar promosi untuk memulai iklan.

Setelah di approve oleh Google, Iklan akan tayang berdasarkan strategi atau keinginan sesuai yang Anda inginkan. Bisa diatur untuk tampil jam berapa dan hari tertentu sesuai kemauan Anda.

Batasan keyword sesuai dengan paket yang dipilih.Dengan strategi search network campaign, iklan Anda akan muncul sesuai pencarian dengan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda.

 Ada, yaitu seperti bisnis-bisni tertera berikut ini: https://support.google.com/adspolicy/answer/6008942?visit_id=637696821595092167-1945013405&rd=1

Tidak, jika Anda belum memiliki website cukup dengan menggunakan Akun GMB (Google My Business) Anda tetap bisa beriklan, atau Anda juga bisa menggunakan Landing Page, atau mengarahkan ke link-link Toko Online yang Anda miliki.

  1. Pilih Paket Pengelolaan Google Ads 

  Pilih yang sesuai dengan kebutuhan, budget, dan tujuan Anda beriklan.

 

  1. Isi data pribadi Anda

   Pastikan informasi yang Anda berikan benar agar kami bisa membantu menyusun rencana beriklan untuk Anda

 

  1. Diskusi dan Konsultasi

Tim Techarea akan menghubungi Anda untuk mendiskusikan terkait rencana beriklan dan mempelajari produk Anda. Kemudian kami akan menganalisis mengatur perencanaan dan eksekusi campaign dengan tepat di Google Ads.

 

  1. Pemilihan Kata Kunci (Keyword)

Kami akan memahami brief dari form pemesanan yang Anda isi untuk memahami produk & target market. Setelah itu kami akan membuat proposal iklan disertai dengan estimasi target yang akan dicapai, jika Anda setuju maka iklan akan mulai dijalankan.

 

      5. Selesaikan pembayaran

Pilih metode pembayaran dan selesaikan proses pembayaran, kemudian iklan produk Anda siap untuk di setup oleh Tim Techarea.



Serahkan campaign Anda ke Techarea, Beriklan di Google Ads untuk meningkatkan penjualan Produk!

Sudah siap melakukan branding eksklusif untuk produk Anda? Yuk, pasang iklan dengan Pengelolaan dari Techarea!

Dipercaya partner yang telah bekerja sama dengan pelayanan kami

Dipercaya partner yang telah bekerja sama dengan pelayanan kami